Berakhir tvN memutus akan menyudahi sinetron Korea yang muncul di Rabu serta Kamis, nasib Stealer: The Treasure Keeper ditanyakan. Apa lagi, peringkat sinetron yang diaktori oleh Joo Won serta Lee Joo Woo ini bertambah drop.

 

Artikel ini disponsori oleh Okeplay777 situs permainan berhadiah terbaik dengan jaminan jackpot, bergabung dan buktikan sendiri sekarang juga!

 

Ketetapan tvN itu bikin penyiaran sinetron Stealer: The Treasure Keeper awalnya sempat diisukan akan disetop, lho. Nach, lebih kurang apa benar sinetron Rabu serta Kamis ini akan disetop? Baca beberapa buktinya berikut di bawah ini!

 

  1. Pengumpulan peringkat yang kecil

Beberapa waktu terakhir, tvN memutus akan menyudahi sinetron Rabu serta Kamis lantaran pengumpulan peringkat yang kecil. Sinetron Stealer: The Treasure Keeper sesungguhnya dibuka peringkat yang cukup bagus, yaitu senilai 4,6 %.

 

Sayang, peringkat sinetron ini bertambah drop bersamaan berjalannya fragmen. Sinetron ini turun ke angka 3,6 persen; 3,5 persen; lalu awalnya sempat mengenyam sedikit peningkatan jadi sejumlah 3,7 %. Tetapi, angka itu masih dikira kecil serta pengaruhi kemampuan keuangan perusahaan.



  1. Tidak sanggup membenahi situasi keuangan CJ ENM

Meskipun di fragmen terbaru mengenyam peningkatan peringkat jadi 3,7 %, tetapi angka itu nyatanya masih dikira kecil maka dikira belum dapat membenahi situasi keuangan perusahaan induk tvN, yaitu CJ ENM.

 

CJ ENM, d ikutip KDrama Stars, sebagai perusahaan selingan di Korea Selatan sekarang mengalami persoalan keuangan berakhir diambil alih Endeavor Konten, rumah produksi asal dari Amerika Serikat di tengah 2022 waktu lalu.

 

  1. Penerimaan iklan CJ ENM berkurang sampai 30 %

Tidak hanya itu, diberitakan juga jika penerimaan iklan perusahaan selingan itu berkurang sampai 30 % ketimbang tahun awalnya. Bahkan juga, riset meramalkan operating keuntungan (keuntungan operasional di luar pajak serta hutang) CJ ENM di sesi pertama 2023 akan turun mencolok sampai 97,8 %. Angka ini tambah kecil dibandingkan tahun awalnya yang sukses mendata angka 1,1 miliar won.

 

  1. tvN akan stop sinetron Rabu-Kamis

Lantaran situasi itu, tvN pada akhirnya memutus akan menyurvei drama-drama yang muncul di Rabu serta Kamis dengan peringkat yang kecil. Bahkan juga, di laporan paling akhir dikatakan jika penyiaran sinetron Rabu-Kamis akan disetop.

 

Stasiun TV berbayar ini memutus akan focus di sinetron yang muncul dalam akhir minggu yang biasanya mendapatkan peringkat tinggi. Sementara untuk penyiaran di Senin-Selasa, tvN akan pertimbangkan dari sisi beberapa pemainnya.

 

  1. Apa benar sinetron Stealer: The Treasure Keeper akan disetop?

Berakhir pengakuan tvN yang hendak menyudahi penyiaran sinetron Rabu serta Kamis, banyak pirsawan yang menanyakan lanjutan seri Stealer: The Treasure Keeper. Tetapi beritanya, sinetron ini selalu muncul sampai fragmen terakhir kalinya di Mei kelak.

 

Stealer: The Treasure Keeper bisa menjadi sinetron paling akhir tvN untuk slots Rabu serta Kamis. Mulai dari 25 Mei, slots itu akan diganti oleh variety show Dancing Queens on the Road yang hendak diaktori Lee Hyori, Hwasa MAMAMOO, sampai BoA.

 

Sesuai pengakuan tvN, mereka tetap terus menyajikan sinetron Stealer: The Treasure Keeper sampai fragmen terakhir kalinya sebelumnya diganti oleh variety show. Bagaimana menurut kalian, yeorobun?