Tanda-tanda ini adalah tanda yang mengidentifikasi dan/atau mengiklankan usaha bisnis bersama dengan nama bisnis, lokasi, jam operasi, dan lainnya. Bisa juga yang terletak di dalam bisnis yang mencantumkan kebijakan pelanggan, menu, harga produk, dll. Ada banyak jenis tanda bisnis seperti monumen, surat saluran, tiang, papan reklame, dan Elektronik Pusat Pesan (EMC).

Surat saluran

Ini dianggap sebagai tanda bisnis tetapi setiap huruf pada tanda itu dipisahkan, menyala, dan berbentuk tiga dimensi. Salah satu bentuk umum dari jenis tanda bisnis ini adalah huruf yang Anda lihat di bagian atas dinding luar hotel yang menyebutkan namanya. Biasanya sebagai bagian dari tanda bisnis ini akan ada simbol logo yang terpisah. Anda juga dapat melihat tanda jenis ini di atas pintu bisnis seperti klub atau restoran. Itu juga bisa digantung di sisi gedung bisnis.

Tiang

Rambu-rambu ini umumnya tinggi dan dapat dilihat dari jalan sehingga terlihat oleh pengemudi. Itu dapat memiliki nama hanya satu bisnis atau daftar banyak bisnis. Salah satu contoh tanda bisnis tiang multi-daftar adalah salah satu yang mencantumkan bisnis yang ditemukan di pusat perbelanjaan yang sama. Ada beberapa papan nama zobisnis.com yang memiliki papan tempat pemilik dapat memasang surat iklan pengumuman penjualan atau iklan spesial restoran.

Monumen

Ini adalah tanda-tanda yang rendah dan dekat dengan tanah. Biasanya ditempatkan di pintu masuk perusahaan, bisnis, atau pabrik, atau di tempat parkir. Dasar dari tanda-tanda ini dapat bervariasi dari bahan sintetis, batu, hingga beton. Anda bahkan mungkin melihat tulisan yang diletakkan langsung di atas batu besar untuk membuat tanda bisnis monumen yang unik. Di sekitar tanda batu Anda mungkin melihat desain lansekap tanaman dan bunga.

Baliho

Tanda-tanda ini sangat besar dan seringkali memiliki grafik yang menarik. Banyak daerah sekarang memiliki persyaratan, termasuk persyaratan ketinggian, untuk papan reklame di jalan antarnegara bagian utama karena berpotensi mengganggu pengemudi yang mencoba membacanya. Salah satu persyaratan selain seberapa tinggi mereka adalah seberapa jauh mereka harus dari jalan raya atau jalan raya.

Pusat Pesan Elektron

Tanda-tanda bisnis ini adalah teknologi baru yang menawarkan bisnis kemampuan untuk mengubah pesan dengan mudah dan berbagai warna. Beberapa dari tanda-tanda ini mungkin hanya menampilkan waktu dan suhu atau mungkin memiliki gulungan pesan yang bergerak seperti barang yang dijual di bisnis, bersama dengan gambar berwarna.

Ini hanyalah beberapa dari banyak jenis tanda bisnis yang dapat digunakan untuk mempromosikan bisnis mereka.