Neon box merupakan media periklanan offline yang menggunakan bahan dan rancangan pencahayaan khusus. Biasanya media ini digunakan sebagai tanda di depan tempat usaha. Apabila rancangan desainnya menarik, maka efektivitas penjualan juga tinggi.

Sehingga Anda harus berhati-hati dalam memilih jasa pembuatan neon box. Nah  untuk mempermudah satu pekerjaan dalam pembuatan neon box kenapa Anda tidak memakai jasa laser cutting seperti Pioner Laser ( CV. Indomulia Multi Karya ) yang sudah terbiasa membuat neon box yang terbukti kualitasnya saja.

Karena, selain melayani laser cutting, Pioner Laser juga menyediakan jasa CNC router yang juga bisa menyempurnakan hasil neon box keinginan anda.

Namun selain desain, ada tips penting lainnya untuk sukses berpromosi dengan neon box, apa saja itu?

Meletakkan Neon Box di Titik Terbaik

Trik yang pertama untuk memaksimalkan efektivitas neon box adalah dengan menentukan lokasi mana yang tepat. Biasanya pemilik usaha hanya mau memasang benda ini di bagian depan. Padahal poinnya bukan hanya di bagian depan tapi juga harus terlihat jelas.

Memastikan Nama Brand Terbaca Jelas

Dalam hal keterbacaan brand, maka gunakan font yang sesuai karakter logo. Mungkin saja alasan nama brand tidak terbaca dengan jelas karena font nya sulit dibaca. Bisa jadi pula karena ukuran font terlalu kecil, gambar yang menutupi, dan lain-lain.

Sehingga bisa membuat efektivitasnya menjadi kurang optimal bahkan tidak sama sekali. Konsumen lebih tertarik membeli produk atau berkunjung apabila membaca nama brand yang menarik. Jadi pastikan agar mudah dibaca.

Membuat Desain yang Menarik 

Saat mempertimbangkan desain neon box akan lebih baik untuk melangkah keluar dari zona nyaman. Maksudnya adalah Anda mesti mencoba desain neon box yang tak biasa atau out of the box.

Sehingga bentuknya tak harus persegi. Sebab, kini banyak perusahaan yang memilih kotak neon bulat karena tak mau terpaku dengan desain lama. Maka dari itu bersabarlah dalam proses pencarian desain.

Menambahkan Keterangan Pelengkap 

Khusus untuk pebisnis yang memesan neon box besar, nanti pasti akan ada ruang kosong di sekitar brand. Anda dapat memanfaatkan ruang ini dengan menambahkan lebih banyak detail contohnya kontak. Bisa saja konsumen akan berkunjung kembali karena teringat detail tersebut.

Itulah tadi pembahasan mengenai tips sukses promosi dengan neon box. Semoga saja tips ini bisa bermanfaat bagi usaha yang Anda jalani!