InShot Pro merupakan aplikasi edit video terbaik yang mampu memberikan hasil HD. InShot sudah memiliki ratusan juta pengguna aktif di seluruh dunia. Semua ini telah dibuktikan oleh banyak pengguna aplikasi ini. InShot pro versi berbayar telah diunduh dari Google Playstore oleh sekitar 100 juta orang.

Namun jika anda ingin mencoba versi pronya terlebih dahulu, anda bisa menggunakan InShot Pro versi mod terbaru yang ada di Winnergroup.id karena aman dan sudah banyak yang menggunakannya.

Dengan aplikasi ini Anda dapat menambahkan musik sederhana ke video dan mengedit video untuk berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, YouTube, dan lainnya. Aplikasi yang dianggap sebagai editor video terbaik ini juga dilengkapi dengan alat pengeditan profesional dengan fitur lengkap.

Fitur dan Keunggulan InShot Pro FullPack (Efek dan Filter Lengkap)

Berikut adalah beberapa fitur menonjol dari aplikasi InShot Pro pengeditan video paling populer saat ini.

Efek musik gratis

Ada fitur unik dimana Anda dapat dengan mudah memberikan berbagai efek musik yang telah disediakan secara gratis di aplikasi ini. Anda juga bisa mengimpor atau menambahkan musik atau efek suara dari perangkat Android Anda sendiri.

Tambahkan stiker animasi

Anda tidak hanya dapat menambahkan musik tetapi juga stiker animasi ke video yang telah diedit. Ada banyak jenis stiker unik, beberapa di antaranya bisa dianimasikan atau dipindahkan. Caranya mudah, tinggal pilih animasi gerak yang diinginkan. Dengan fitur seperti itu, video yang Anda edit akan hidup secara alami.

Buat tayangan slide video

Aplikasi mod InShot Pro yang sepenuhnya tidak dikunci ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat tayangan slide video. Tidak sulit, Anda hanya memerlukan beberapa foto atau gambar, yang kemudian dapat Anda gabungkan menggunakan fitur ini. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan efek transisi serta musik.

Rekam video meme

Bagi pecinta meme, di aplikasi keren ini kamu bisa membuat meme unik sebagai video dan tentunya hasilnya akan sangat keren. Untuk mempercantik dan menghidupkan video, Anda dapat menambahkan bingkai dengan karakter lucu dan menambahkan warna yang tepat pada latar belakang.

Pengaturan kecepatan

Fitur selanjutnya adalah terdapat pengaturan untuk mengatur kecepatan video. Dalam aplikasi ini Anda bisa membuat video lebih lambat atau lebih cepat. Tentu saja, Anda juga bisa menggunakan video untuk mengekspresikan lebih banyak emosi dan kreativitas.

Tidak ada watermark

Apalagi di aplikasi InShot Pro versi terbaru, tidak ada watermark yang merusak tampilan hasil video. Sehingga Anda dapat terus mengekspor video dengan hasil bersih tanpa watermark logo InShot.