Berkat layanan musik berbasis web, daftar putar telah menjadi bagian penting dari cara kami mendengarkan musik. Namun, tidak semua orang memanfaatkan daftar putar. Memang, tidak sulit untuk menemukan daftar putar siap pakai yang bagus, namun Anda harus membuatnya sendiri.

Untuk beberapa waktu, "daftar putar" adalah daftar lagu yang dimainkan oleh seorang DJ di radio. Saat ini, kami menganggap playlist lebih seperti mixtape. Itu adalah bermacam-macam melodi yang biasanya memiliki topik tertentu. Jika Anda tidak membuatnya sendiri, saya akan menjelaskan mengapa Anda harus melakukannya.

Musik Ideal untuk Setiap Acara
Salah satu hal #1 saya adalah membuat daftar putar untuk acara eksplisit. Ada banyak daftar putar siap pakai yang dapat saya gunakan, tetapi saya ingin memiliki daftar putar sendiri untuk situasi ini. Itu bisa termasuk acara, musim, tamasya, suasana hati, atau aktivitas.

Ada bonus yang menyenangkan tentang daftar putar Natal yang telah diubah selama bertahun-tahun. Ketika saya benar-benar membutuhkan lebih banyak inspirasi saat berlari, saya memiliki musik yang tepat untuk membuat saya berputar. Merasakan arus tengah tahun merayap masuk pada hari yang cerah menjelang awal Mei? Saya punya daftar putar untuk itu juga.

Keindahan membuat daftar putar Anda sendiri adalah Anda dapat membuatnya untuk apa saja. Anda dapat memiliki daftar putar untuk membuat pizza, jadwal yoga harian Anda, berjalan-jalan di area rekreasi, belajar di kafe, diiklankan untuk acara besar, saat Anda merasa sedih, dan apa pun yang dapat Anda bayangkan.

Bagikan Daftar Putar Dengan Individu Nomor Satu Anda
Dahulu kala, membuat mixtape untuk seseorang adalah tanda persahabatan, dan menurut saya itu juga berarti playlist. Spotify memiliki komponen yang memekanisasi siklus ini, namun sentuhan individu jauh lebih baik.

Musik adalah hal yang sangat pribadi, jadi menawarkan daftar putar kepada seseorang bisa sangat berarti. Ini adalah metode yang menyenangkan untuk membagikan hasrat Anda akan musik, menunjukkan kepada seseorang melodi apa yang membuat Anda memikirkannya, atau memberikan lagu kepada seseorang untuk membuat mereka memikirkan Anda.

Berbagi daftar putar juga cocok untuk keadaan yang dirujuk di area sebelumnya. Kamu bisa membuat playlist untuk didengarkan bersama teman saat bertamasya jauh. Bergabunglah dengan pasangan Anda yang lebih baik di daftar putar untuk acara #1 Anda. Menawarkan musik kepada orang-orang adalah kebodohan dan daftar putar membuatnya sangat mudah dilakukan.

Jadilah Anda yang Luar Biasa
Spotify menginvestasikan sebagian energi untuk mengatur daftar putar hanya untuk Anda, namun bisa sampai ke titik ini. Anda tidak perlu membuat karena dengan sesuatu yang dibuat dengan perhitungan. Siapa lagi yang akan menempatkan Every American Oddball dan Doja Feline dalam daftar putar yang sama? Hanya kamu!

Semuanya berputar di sekitar personalisasi dan memanfaatkan peralatan yang tersedia untuk Anda. Tidak semua orang mendapat margin untuk membuat daftar putar mereka sendiri, namun mereka melewatkan kesempatan besar. Ada sesuatu yang sangat memuaskan tentang daftar putar yang pada dasarnya Anda tahu semua yang perlu diketahui dengan pengerjaan sampul kustom Anda sendiri.

Musik bersifat pribadi, jadi berikan sentuhan Anda sendiri pada musik Anda. Daftar putar yang ideal tidak dibuat untuk saat ini. Dibutuhkan investasi untuk menemukan kombinasi yang tepat untuk situasi tersebut, tetapi ketika Anda benar-benar mengetahui keseimbangan yang sempurna itu, Anda akan lebih menghargainya karena mengetahui bahwa Anda berhasil.

Baca Juga: