Google Sheets memudahkan untuk menambah dan menghilangkan hal-hal dari menu drop-down saat ini di lembar akuntansi Anda. Anda juga dapat mengubah pengaturan drop-down Anda, dan bahkan menghilangkannya sama sekali dengan asumsi Anda membutuhkannya. Ini adalah cara untuk melakukannya.

Spreadsheet memungkinkan Anda secara khusus membuat perubahan pada drop-down Anda. Sepanjang baris ini, Anda dapat memilih drop-down dan membuat perubahan padanya, sambil menjaga drop-down yang tersisa tanpa jaminan.

Tambah atau Hilangkan Hal Mulai dari Menu drop di Google Sheets
Untuk mengubah daftar drop-down di lembar akuntansi Anda, pertama, kirim browser internet di PC Anda dan buka Google Spreadsheet. Kemudian, pada saat itu, akses lembar perhitungan di mana catatan drop-down Anda ditemukan.

Pada layar lembar pembukuan Anda, pilih sel yang berisi hal-hal drop-down yang perlu Anda ubah.

Pilih catatan tarik-turun.

Saat menu tarik-turun Anda dipilih, di bilah menu Google Spreadsheet, klik Informasi > Persetujuan Informasi.

Pilih Informasi > Persetujuan Informasi dari bilah menu.

Artikel Rekomendasi:

1. Mesin Laundry Hotel

2. Cetak Kalender Murah

3. Graphic Design in My Passion

Jendela "Persetujuan Informasi" akan terbuka di mana Anda akan mengubah daftar drop-down Anda.

Jendela "Persetujuan Informasi".

Di jendela ini, menu "Standar" mencirikan berbagai hal yang dimiliki menu tarik-turun Anda. Untuk menambah atau menghilangkan sesuatu, maka, kemudian gunakan peti di dekat menu ini.

Anda dapat menambahkan item rundown lainnya dengan menulis koma dan kemudian memasukkan nama item Anda. Atau di sisi lain, Anda dapat menghilangkan sesuatu dengan membersihkannya di rundown. Silakan dan ubah beberapa pilihan lain yang Anda butuhkan di jendela ini.

Setelah selesai, di bagian bawah jendela "Persetujuan Informasi", klik "Simpan".

Lembar pembukuan Anda saat ini akan menunjukkan hal-hal yang diperbarui dalam catatan drop-down Anda.

Anda mungkin mempertimbangkan apa yang menimpa ponsel di mana Anda telah memilih hal kumuh yang saat ini tidak dapat diakses. Di sel-sel itu, Spreadsheet menunjukkan pesan peringatan yang mengatakan bahwa hal yang dimasukkan tidak valid. Anda harus memilih hal penting lainnya mulai dari daftar drop di sel-sel ini.

Bagian tarik-turun tidak valid.

Dengan asumsi Anda mungkin ingin menghilangkan daftar drop-down dari sel, pilih sel itu dan pilih Informasi > Persetujuan Informasi di bilah menu. Kemudian, pada jendela "Persetujuan Informasi", klik "Hapus Persetujuan."

Pilih "Hapus Persetujuan."

Daftar drop-down Anda saat ini dihapus, namun kualitas yang Anda pilih sebelumnya masih ada untuk Anda gunakan.

Daftar drop-down hal-hal yang dihilangkan.

Juga, itulah cara Anda mengubah catatan drop-down di Google Sheets untuk menambahkan hal-hal baru serta menghilangkan yang sudah ada. Sangat membantu!

Anda juga dapat mengubah menu drop-down yang ada di Microsoft Succeed, sumber kompinesia