Kepopuleran Bunda Corla rupanya membawa berkah bagi orang lain, termasuk Tuty Wibowo. Berkat Mama Corla, salah satu lagu Tuty Wibowo kembali viral.

Lagu yang berjudul No Comment ini dirilis pada tahun 2011. Selama Instagram Live, Mama Corla sering menari dan menyanyikan beberapa lagu. Tapi No Comment adalah yang paling banyak dinyanyikan dan dimiliki oleh Tuty Wibowo.

Beberapa lagunya masih bisa didengar sampai sekarang. Beberapa lagunya yang paling populer adalah Bang Toyib, Jablay, Hamil Duluan dan No Comment. Anda bisa download lagu DJ No Comment dari Tuty Wibowo ini untuk didengarkan secara offline melalui Gudanglagu456.cc.

Bagi pecinta musik dangdut pastinya sudah tak asing lagi dengan Tuty Wibowo. Tuty Wibowo adalah penyanyi dangdut berpengalaman yang sudah lama berkecimpung di dunia tarik suara. Berikut beberapa fakta menarik tentangnya.

1. Tuty Wibowo merupakan pedangdut senior

Tuty Wibowo adalah seorang penari kelahiran 30 Juli 1975. Karirnya sebagai penari cukup panjang dan langgeng. Di tahun 2011 Tuty Wibowo berhasil merilis album The Best Tuty Wibowo.

2. Dikenal sebagai biduan dangdut Disco House

Lagu-lagu Tuty Wibowo sering diaransemen ulang di klub malam dan digunakan oleh DJ ternama. Hal ini membuatnya dikenal sebagai penyanyi dangdut Disco House.

3. Sukses merilis puluhan lagu populer

Tuty Wibowo telah merilis puluhan lagu yang sepertinya masih menggebrak pasar. Lagu-lagunya mendapat sambutan hangat dari pecinta musik dangdut. Lagu yang populer adalah Bang Toyib dan Jablay. Namun yang paling hits adalah lagu Hamil Duluan dan No Comment.

4. Tuty Wibowo sudah lama vakum

Istirahat panjang, Tuty Wibowo kini kembali ke layar kaca berkat ibu Corla sebagai bintang tamu di beberapa acara TV dan mendengarkan lagu-lagunya lagi.

5. Rilis lagu baru pada 15 Juni 2022

Sudah lama kami tidak mendengar kabar darinya, rupanya dia merilis lagu baru pada tanggal 15 Juni 2022. Lagu tersebut berjudul Crocodile Tears, Apple Music melaporkan. Lagu tersebut berada di bawah naungan PT Sani Sentosa Abadi.

Itulah sedikit review lagu No Comment yang dinyanyikan oleh Tuty Wibowo dan dipopulerkan kembali oleh ibunda Corla. Rupanya, kehadiran ibunda Corla membawa berkah lain, termasuk Tuty Wibowo.