Pernahkah Anda berpikir bahwa mungkin lebih dari dua orang bermain game di ponsel? Sekarang, itu mungkin di iPhone 4 White. Selain kemampuan untuk menikmati permainan sosial, ada banyak hal lain yang dapat Anda nikmati di Game Center. Silakan tekan pusat game untuk memeriksa lebih lanjut tentang layanan kami.
 
Game Sosial
 
Dengan opsi ini, Anda dapat bermain dengan teman atau orang asing. Ini membuka pintu untuk permainan multi-pemain. Ada opsi untuk mengundang orang bergabung dengan game Anda. Anda juga dapat memilih untuk bermain melawan orang yang bahkan tidak Anda kenal. Dengan permainan sosial ini, Anda bisa bersenang-senang dengan teman dan membuat yang baru sambil bermain.
 
Masuk
 
Masuk ke jejaring sosial ini tidak hanya memberi Anda kemampuan untuk bermain game sendiri. Ini juga memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan banyak orang di seluruh dunia. Satu-satunya prasyarat adalah perangkat apel dan id apel Anda. Ini semua yang perlu Anda lakukan untuk masuk.
 
Lihat Apa yang Dimainkan Teman Anda
 
Bosan dengan game yang kamu mainkan? Tidak ada keringat. Yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa apa yang sedang dimainkan teman Anda. Anda hanya perlu mengetuk nama panggilan atau alamat email mereka. Dengan melakukan ini, Anda bisa melihat permainan apa yang mereka mainkan. Dengan cara ini, Anda selalu bisa ikut bersenang-senang.
 
Hak Membual
 
IPhone 4 White memungkinkan Anda untuk memiliki hak membual. Setelah pertandingan, Anda bisa melihat hal-hal seperti papan pemimpin dan pencapaian. Di sini, Anda bisa melihat peringkat Anda. Dengan informasi ini, Anda mengetahui siapa yang memimpin dewan atau apa yang harus Anda tingkatkan. Saat Anda maju, Anda pasti akan layak untuk dibanggakan.
 
Cari Lawan yang Layak
 
Melawan komputer dari waktu ke waktu cenderung menjadi monoton dan membosankan. IPhone 4 White memungkinkan Anda untuk mencari teman atau lawan yang mencari pertandingan satu lawan satu. Dengan cara ini, Anda dapat menguji keterampilan Anda secara langsung.
 
Melihat Kesenangan
 
Tentu saja, Anda tidak dapat benar-benar menikmati bermain game tanpa tampilan yang tepat. Inilah yang ditawarkan ponsel layar sentuh ini. Ponsel ini hadir dengan layar multi sentuh 3,5 inci. Ini memiliki resolusi 960 x 640 piksel. Hal ini juga mampu akselerasi video untuk game 3D.
 
Dalam hal bermain game, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada bersenang-senang dengan sekelompok teman. Di ponsel canggih ini, Anda juga bisa mendapatkan teman gamer baru di seluruh dunia. Ini akan menambah tingkat hiburan. Ada begitu banyak orang untuk bertemu dan begitu banyak permainan untuk dimainkan. Ini adalah Game Center di iPhone 4 White.