Pada umumnya sebagai pemburu barang murah (pemburu diskon atau penawaran khusus) maka kita akan mencari bahan atau belanjaan tersebut di suatu toko. Namun sayangnya, tak semua toko yang ada akan menawarkan diskon setiap hari.

Hal ini berbeda ketika kita membeli barang tersebut di e-commerce. Sebab, ada kalanya demi menarik perhatian pembeli, e-commerce akan menawarkan harga murah. Nah, aplikasi Shopee merupakan salah satu e-commerce yang ramai masyarakat gunakan.

Manfaatkan Kupon dan Voucher

Bukanlah rahasia lagi jika masyarakat menyukai Shopee karena sering menawarkan kupon ataupun voucher. Salah satu cara mendapatkan ini yaitu dengan memantau banner beranda Shopee. Bahkan Anda bisa memperhatikan akun sosmed mereka juga loh.

Selain itu, biasanya ada promo diskon untuk beberapa produk dalam periode tertentu. Apalagi kadang kala terdapat pula kupon cashback dan free ongkir yang user bisa manfaatkan kapan pun asal masih masa promosi.

Dan untuk mengetahui perbandingan haga plus ongkir dengan harga free ongkir, anda bisa cek ongkir di Infokargo.com untuk mengetahui ongkir asli ke tempat anda.

Buru Toko Berfitur Cashback

Seperti yang disinggung sebelumnya Shopee juga punya kupon cashback. Namun cashback tak sama dengan diskon yang biasanya dipotong langsung saat checkout. Sistem pengembalian dana ini mengharuskan Anda membayar belanjaan dulu.

Barulah nantinya akan mendapatkan kembalian usai Anda menerima barang. Walaupun keuntungannya tak langsung terasa, sistem ini cukup berguna bila ingin membeli barang murah dari Shopee.

Mengikuti Promo Flash Sale

Promo yang satu ini termasuk promo terbaik dari Shopee. Sebab Shopee berani melakukan penawaran eksklusif meski berjangka waktu terbatas. Terlebih lagi, umumnya produk untuk flash sale mengalami diskon besar-besaran.

Ketika flash sale, pihak Shopee akan menyajikan banyak sekali barang mahal yang dijual dengan harga gila! Bahkan Shopee sendiri yang mengumumkan daftar barang yang akan diikutsertakan dalam program flash sale.

Nah, itulah tadi penjelasan singkat mengenai beberapa tips mendapat harga murah saat akan belanja di Shopee. Semoga informasi ini berguna ya!